Kamis, 12 Juni 2014

cinta ini masih sama



Aku tidak berdaya ketika kau memilih dia,
Namun tak mengurangi rasa cintaku..
Walau air mata selalu mengiringi bahagiamu,
Cemburuku tidak pernah bisa pudar...

Bila aku berubah..
bukan karena cintaku..
namun demi bahagiamu dan rasa sakitku..

Senyumku hilang disetiap tawamu..
Seperti beban yang memberatiku
Namanya bergemuruh ditiap sepiku
Berdetak seiring nafas ditengah malam
Gelap segelap malamku..

Bila aku berubah..
bukan karena memudarnya rasa sayangku..
namun demi pilihanmu...

Bayangmu...datang disetiap kedip mataku..
Semua membawa kenangan itu dihayalku...
Aku meratapi sedihku...
Berkutat dengan jiwaku.

Bila aku mengingat dia
aku lemah dan tidak berdaya
Sebesar ketidakberdayaanku saat itu
Semua masih sama

Bila aku berubah
Hanya sesaat..
Karena aku ingin sendiri..
Mengurangi rasa bersalah dan rasa cintaku .

Jika suatu hari nanti
Jika kau menangis..
Panggil lah aku,
Aku tidak berjanji akan membuatmu tertawa
Tapi aku bisa menangis bersama.

Jika suatu hari nanti
Jika kau pergi jauh..
Jangan takut memberi tahuku
Aku berjanji tak akan menghalangmu.

Dan jika suatu hari nanti
Jika kau tak bisa lagi ditegur..
Aku berjanji akan diam seribu bahasa.

Tapi.
Jika suatu hari nanti
Aku tak bisa kau hubungi..
datanglah padaku..
dengan rasa yang sama..
aku masih ada untukmu.. i

Aku memang tak sempurna..
Karna aku hanyalah manusia biasa..
Yang tak mungkin akan selalu bisa..
Tuk menjadi seperti apa yang kau minta..

Kuhanya mampu berikan cinta yang apa adanya..
Tanpa harus aku berpura dan berdusta..
Dengan semua apa yang kuberi dan kukata..
Karna bagiku cinta itu anugrah bukan untuk direkayasa..

Jika dihatimu terus menyimpan prasangka..
Apaguna selama ini aku setia..
Tiada guna selama ini untukku tetap percaya..
Jika dirimu tiada kepercayaan tuk cinta yang kupunya..

Maafkan aku yang tak pernah selalu ada..
Dimana saat kau butuhkan aku untuk berada..
Namun percayalah hatiku dan cintaku tak kan berdusta..
Walau nyatanya kutak bisa untuk selalu ada disetiap waktu yang kau pinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar