Sabtu, 21 April 2012

Skip Beat TW drama

Sinopsis dan Review Drama Korea SKIP BEAT Terbaru

Semangat Pagi Sineas Muda - Sinopsis dan Review Drama Korea SKIP BEAT Terbaru akan menjadi bahasan dari nuri cahyono.web.id tentang drama korea yang rencana tayangnya pada tanggal 25 april 2012 di indosiar,
berikut Sinopsis dan Review Drama Korea SKIP BEAT Terbaru,Skip Beat! berkisah tentang Gong Xi (Ivy Chen) yang rela berbuat apa saja demi kesuksesan Bu Po Shang (Donghae “Super Junior”). Gong Xi rela bekerja di 3 tempat sekaligus demi biaya hidupnya dan Shang.

Sayang, setelah Shang jadi artis, Gong Xi disia-siakan. Shang mengaku tidak pernah mencintai Gong Xi dan hanya memanfaatkan gadis polos itu. Gong Xi yang sakit hati bertekad membalas dendam. Shang memberi tantangan. Gong Xi dianggap sukses balas dendam jika ia mampu menjadi artis dan mengalahkan popularitas Shang.
Tanpa pengalaman dan bahkan minat di dunia hiburan, Gong Xi nekad mendaftar ke sebuah manajemen artis. Di sini ia bertemu dengan Dun He Lian (Siwon “Super Junior”), artis terkenal dari manajemen tersebut yang kelak banyak membantu Gong Xi mewujudkan mimpinya.
Demikianlah Ulasan saya tentang Sinopsis dan Review Drama Korea SKIP BEAT Terbaru semoga bisa menginspirasi tunggu saja sinopsis per episodenya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar